Lowongan Kerja Medan PT Pesta Pora Abadi Mie Gacoan Agustus 2023

PT Pesta Pora Abadi Mie Gacoan adalah sebuah waralaba restoran dari Indonesia. Usaha ini berdiri pada awal tahun 2016 di Kota Malang, dan merupakan anak perusahaan PT Pesta Pora Abadi. Pada tahun 2022, Mie Gacoan mempunyai 100 toko di Indonesia dengan mayoritas cabang berada di pulau Jawa. Kata gacoan berasal dari Bahasa Jawa yang berarti jagoan atau andalan.

Dikutip dari wikipedia, Makanan utama yang disajikan oleh restoran ini adalah mie goreng pedas dengan nama produk “Mie Angel”, “Mie Iblis” dan “Mie Setan”. Pembeli dapat memilih sendiri tingkat kepedasan dari mie tersebut. Restoran juga menyajikan dimsum, udang keju dan udang rambutan, siomay ayam sebagai makanan sampingan. Untuk minuman, tersedia aneka es buah dengan nama-nama unik seperti “Es Genderuwo” hingga “Es Pocong”.

lokermedan.net – merupakan situs penyedia informasi lowongan pekrjaan di Medan dan Sumatera Utara. Berusahan menyajikan informasi Lowongan Kerja yang terbaru dan terupdate untuk para pencari kerja di Medan dan Sumatera Utara. jangan lupa untuk mengikuti chanel kami di FB lokerkmedann IG @lokermedan_net

Lowongan Kerja Medan PT Pesta Pora Abadi Mie Gacoan


AREA – MEDAN

  1. Field Training Officer
  2. HCBP Manager
  3. Field Training Leader
  4. IT Supervisor
  5. Project Manager
  6. QA Manager
  7. Cost Control

Kualifikasi :

  • Berpengalaman dibidang yang sama diutamakan di industri Food & Beverage / Retail
  • Pengalaman minimal 1 tahun/fresh graduate dipersilahkan (untuk level staff) dan pengalaman minimal 3-5 tahun (level Spv-Manager)
  • Memiliki keterampilan dan pengetahuan dasar yang kuat pada posisi yang dilamar
  • Wajib menguasai all Microsoft advance
  • Dapat bergabung secepatnya.

Cek Info Loker Lainnya:


Send your CV to email below :

Email: rekruitment.miegacoan@mitrabalisukses.com
Subject: Name – Position – Placement

Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun.


Gabung di group Telegram kami ya t.me/lokermedannn IG kami@lokermedannet  dan FB Loker Medan untuk informasi loker terbaru setiap hariny

One thought on “Lowongan Kerja Medan PT Pesta Pora Abadi Mie Gacoan Agustus 2023

  • 30/08/2023 at 1:43 PM
    Permalink

    Apakah masih ada pekerjaan nya

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *