Lowongan Kerja oleh PT Columbus Megah Surya Utama Pematamgsiantar Terbaru Bulan Januari 2024

Columbus Megah Surya Utama Pematangsiantar, adalah Perusahaan perdagangan Retail yang menyediakan barang Elektronik, Komputer, dan Furniture dengan solusi pembayaran Tunai/Sewa Beli.

lokermedan.net – merupakan situs penyedia informasi lowongan pekrjaan di Medan dan Sumatera Utara. Berusahan menyajikan informasi Lowongan Kerja yang terbaru dan terupdate untuk para pencari kerja di Medan dan Sumatera Utara. jangan lupa untuk mengikuti chanel kami di FB lokerkmedann IG @lokermedannet

Lowongan Kerja oleh PT Columbus Megah Surya Utama Pematamgsiantar Terbaru Bulan Januari 2024


  1. Marketing 

Full Time Kerja di kantor lokasi Siantar Timur, Kota Pematangsiantar

 

Deskripsi Pekerjaan : 

  • Bertanggung jawab untuk melakukan kegiatan penjualan di area yang telah ditetapkan oleh Departemen Operasional Umum (DOU).
  • Wilayah penjualan tersebut akan diarahkan dan dikoordinasikan oleh Marketing Head melalui Supervisor.
  • Berinteraksi secara aktif dengan Marketing Head dalam merencanakan dan melaksanakan strategi penjualan.
  • Menerima arahan dan koordinasi langsung dari Supervisor untuk memastikan kelancaran pelaksanaan tugas penjualan di lapangan.

 

Lamar Sebelum :

2024-01-20

 

Gaji : 

900,000 – 2,000,000

 

Lamar Disini!

 

  1. Staff Surveyor 

Full Time Kerja di kantor lokasi Siantar Timur, Kota Pematangsiantar

 

Deskripsi Pekerjaan : 

  • Analist melakukan tugasnya dengan mendatangi dan bertemu dengan pemohon dirumah atau dikantor/tempat usaha konsumen (bila diperlukan) untuk mencari informasi kebenaran data dan fakta dari map order untuk merekomendasikan layak/tidak layaknya pemohon diberi kredit berdasarkan kriteria-kriteria analist yang saling berkaitan.
  • Menguasai dengan baik pasal-pasal perjanjian sewa beli dan menjelaskan kepada calon konsumen tentang perjanjian sewa beli.
  • Mendidik kepada calon konsumen untuk membayar Indoor dan memberikan penjelasan tentang kewajiban membayarnya.

 

Lamar Sebelum :

2024-01-25

 

Gaji : 

1,850,000 – 2,200,000

 

Lamar Disini!

 

  1. Staff Collector 

Full Time Kerja di kantor lokasi Siantar Timur, Kota Pematangsiantar

 

Deskripsi Pekerjaan : 

  • Menjalankan tugas kolektor dengan mematuhi prosedur yang telah ditetapkan oleh Departemen Operasional Umum (DOU) atau Memorandum of Understanding (MOU).
  • Melibatkan diri dalam kegiatan penagihan sesuai dengan kebijakan dan pedoman yang berlaku.
  • Melapor secara berkala kepada Koordinator Collector tentang perkembangan tugas dan tantangan yang dihadapi.
  • Berkoordinasi dengan Koordinator Collector untuk memastikan konsistensi dalam strategi penagihan.

 

Lamar Sebelum :

2024-01-20

Gaji : 

1,760,000 -2,200,000

 

Lamar Disini!

 

Cara Melamar

Apakah kamu kandidat yang sesuai untuk bergabung di PT. Columbus Megah Surya Utama Pematamgsiantar? Yuk segera lamar lowongannya di KitaLulus.

 

KitaLulus adalah aplikasi pencarian kerja teraman dan terpercaya di Indonesia. Telah terinstal lebih dari 5 juta kali, KitaLulus adalah pilihan #1 Pejuang Kerja Indonesia baik di Google PlayStore maupun iOs Appstore. Berkat kepercayaan pengguna, KitaLulus terpilih sebagai pemenang Google Play Best App of 2022!

 

KitaLulus bekerja sama dengan lebih dari 70.000 perusahaan dari 300 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia. Dengan jangkauan yang luas, KitaLulus memproses lebih dari 3 juta lamaran kerja setiap bulannya.

 

Kurasi perusahaan yang tergabung di aplikasi KitaLulus dilakukan oleh tim profesional dan dilengkapi dengan sistem berteknologi canggih. Karena itu, kamu tidak perlu khawatir menemui perusahaan bodong atau loker penipuan. Selain itu, aplikasi KitaLulus juga memiliki fitur lain, seperti komunitas hingga latihan soal psikotes dan SKD. Jadi, selain melamar pekerjaan di aplikasi KitaLulus, kamu juga bisa menambah ilmu dan networking.

 

Tunggu apalagi? Yuk #WujudkanMimpi, segera instal aplikasi KitaLulus di handphone kamu! Buat akun dan lengkapi profil kamu sekarang juga. Dapatkan rekomendasi lowongan kerja menarik khusus untuk kamu. Lamar kerja dengan mudah, aman, dan terpercaya di mana pun kamu berada.

Cek rekomendasi lowongan kerja S1 terpopuler lainnya disini!

 

Cek Info Loker Lainnya:


Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun.


Gabung di group Telegram kami ya t.me/lokermedannn IG kami@lokermedan_net  dan FB Loker Medan untuk informasi loker terbaru setiap harinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *