Dizytech Buka Lowongan Kerja Baru Oktober 2022

Dizytech adalah perusahaan pengembang aplikasi Web & Seluler yang mengembangkan aplikasi khusus. Dizytech membawa pengalaman pengembangan aplikasi khusus industri untuk setiap klien yang kami layani.  Dizytech ingin mengatakan, “kami mengubah pelanggan kami menjadi mitra,” dengan memproduksi aplikasi yang terus menang di setiap perangkat, platform perangkat keras, browser, atau tampilan. Dengan fokus pada penggunaan, kelincahan dan proses aplikasi yang cepat, kami adalah perusahaan pengembangan aplikasi yang dapat menghasilkan aplikasi web atau seluler yang tidak hanya dibutuhkan oleh perusahaan, tetapi juga pengguna akhir.

Dizytech, Perusahaan pengembangan aplikasi dengan 10 tahun pengalaman. Segala yang lakukan, setiap pertemuan yang kami buat, lakukan pada penelitian dan pengalaman di masing-masing industri klien kami dan pada proyek mereka. Dizytech kemudian mengumpulkan keahlian kami dengan kebutuhan unik Anda sebagai bisnis untuk mencapai tujuan.

lokermedan.net – merupakan situs penyedia informasi lowongan pekrjaan di Medan dan Sumatera Utara. Berusahan menyajikan informasi Lowongan Kerja yang terbaru dan terupdate untuk para pencari kerja di Medan dan Sumatera Utara. jangan lupa untuk mengikuti chanel kami di FB lokerkmedann IG @lokermedan_net

Dizytech Buka Lowongan Baru Oktober 2022


Saat ini Dizytech sedang membuka lowongan terbaru dengan detail sebagai berikut ini.

Full Stack Developer

Full-stack developer merupakan kombinasi antara front-end dan back-end developer.

Kualifikasi:

– Mampu bekerjasama di dalam team

– Mampu merancang sistem Aplikasi berbasis web (Laravel) dan android (Flutter)

– Menguasai Project Management (Scrum) dan mampu menjadi Project Leader dalam Project yang diberikan.

– Mampu menyelesaikan Project sesuai deadline yang diberikan

– Mampu membangun Web Aplikasi yang aman dengan kualitas code yang rapi dan efisien

– Menyukai Pemrograman dan selalu suka mempelajari Teknologi baru.

– Penempatan di Medan

– Sertakan CV/Portfolio anda.

Lamar sekarang di KitaLulus

Cara Melamar

Apakah kamu tertarik untuk bergabung di Diztech? Yuk segera lamar posisi Fullstack Developer sebelum tanggal 31 Oktober 2022. Kamu bisa melamarnya di KitaLulus.

 

KitaLulus adalah aplikasi yang menyediakan lowongan kerja dari berbagai perusahaan di seluruh Indonesia. Ada lebih dari 3 juta lamaran kerja diproses oleh KitaLulus setiap bulannya dan ada lebih dari 50.000 perusahaan yang memasang informasi lowongan kerja di aplikasi KitaLulus.

 

Kamu tidak perlu takut melamar di KitaLulus karena semua perusahaan yang memasang lowongan sudah melalui tahap verifikasi dengan menggunakan teknologi dan oleh tim yang berdedikasi, sehingga tidak ada lowongan palsu atau penipuan.

Cek Info Loker Lainnya:


Cara daftarnya mudah, kamu hanya perlu menginstal aplikasi KitaLulus di Playstore dan lakukan registrasi akun dengan email lalu lengkapi profile. Selain itu, aplikasi KitaLulus juga memiliki fitur lain, seperti komunitas hingga soal psikotes. Jadi, selain melamar pekerjaan di aplikasi KitaLulus, kamu juga bisa menambah ilmu dan networking. Yuk, langsung instal aplikasi KitaLulus di smartphone kamu!

Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun.


Gabung di group Telegram kami ya t.me/lokermedannn IG kami@lokermedan_net  dan FB Loker Medan untuk informasi loker terbaru setiap harinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *