Lowongan Kerja Oktober Medan Alfamart

Lowongan Kerja Medan Alfamart atau PT Sumber Alfaria Trijaya,Tbk berdiri pada tahun 1999 yang didirikan oleh Bapak Djoko Susanto dan Keluarga. Perusahaan ini bergerak dibidang ritel. Kantor Pusat Alfamart berada di Tangerang dan memiliki 32 Kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu Alfamart melakukan ekspansi ke Filipina dan memiliki kantor cabang disana. Alfamart merupakan salah satu perusahaan yang memiliki jumlah karyawan terbanyak dengan jumlah sekitar 120.000 karyawan yang tersebar diseluruh Indonesia.

Menyusul Alfamart PT. Midi Utama Indonesia,Tbk atau yang dikenal dengan Alfamidi berdiri pada tahun 2007. Perusahaan ini bergerak dibidang ritel. Kantor Pusat Alfamidi berada di Tangerang dan memiliki 11 Kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

lokermedan.net – merupakan situs penyedia informasi lowongan pekrjaan di Medan dan Sumatera Utara. Berusahan menyajikan informasi Lowongan Kerja yang terbaru dan terupdate untuk para pencari kerja di Medan dan Sumatera Utara. jangan lupa untuk mengikuti chanel kami di FB lokerkmedann IG @lokermedan_net

Lowongan Kerja Oktober Medan Alfamart


Branch Legal Administration Operation

Membuat dan mengupdate report terkait status perijinan dan perjanjian dengan pihak eksternal dan memastikan kelengkapan dokumen serta memastikan administrasi, filing dan dokumen data perjanjian / legalitas didepartmeen legal tertib, teratur, dan mudah diakses oleh yang berhak dan di re-store setiap saat jika diperlukan.

Kualifikasi

  1. Pria/Wanita, Usia Max 25 Tahun
  2. Pendidikan D3 Administrasi Perkantoran
  3. Memiliki pengalaman minimal 1 th, freshgraduate dipersilahkan melamar
  4. Menguasai Ms. Office (Word, Excel, PowerPoint)
  5. Bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia

Cek Info Loker Lainnya:


Apabila berminat dan memenuhi persyaratan, silahkan kirim berkas lamaran melalui link berikut ini :

Branch Medan
Jl. Industri No. 99 Tanjung morawa, Deli
Serdang, Sumatera Utara

Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun.


Gabung di group Telegram kami ya t.me/lokermedannn IG kami@lokermedan_net  dan FB Loker Medan untuk informasi loker terbaru setiap harinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *