Lowongan Kerja Medan PT SMART Tbk

Lowongan Kerja Medan PT SMART Tbk (Agribusiness and Food) merupakan salah satu produsen kelapa sawit berkelanjutan Indonesia di industri dan terintegrasi yang tercatat di Bursa Efek Indonesia. Didirikan pada tahun 1962, perkebunan kelapa sawit SMART meliputi areal perkebunan sekitar 138.700 hektar (termasuk perkebunan plasma). PT SMART (Agribusiness and Food) mengoperasikan 16 pabrik, empat pabrik penghancur biji kelapa sawit dan empat kilang. Perusahaan ini mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada tahun 1992.

Kegiatan utama PT SMART (Agribusiness and Food) adalah penanaman dan pemanenan pohon kelapa sawit, pengolahan tandan buah segar menjadi minyak sawit mentah (“CPO”) dan palm kernel, dan pemurnian CPO menjadi produk bernilai tambah seperti minyak goreng, margarin dan shortening. Selain minyak curah dan minyak industrial, produk hasil rafinasi PT SMART (Agribusiness and Food) juga dipasarkan dengan beberapa merek dagang seperti Filma dan Kunci Mas. Kini, merek dagang tersebut dikenal dengan kualitasnya yang tinggi serta menguasai pangsa pasar yang signifikan di segmen masing-masing di Indonesia.

lokermedan.net – merupakan situs penyedia informasi lowongan pekrjaan di Medan dan Sumatera Utara. Berusahan menyajikan informasi Lowongan Kerja yang terbaru dan terupdate untuk para pencari kerja di Medan dan Sumatera Utara. jangan lupa untuk mengikuti chanel kami di FB lokerkmedann IG @lokermedan_net

Lowongan Kerja Medan PT SMART Tbk


Basic Management Development Programme (BMDP) Agronomy

Program pelatihan ini bertujuan untuk menyiapkan pemimpin masa depan di sektor kelapa sawit. Program ini akan membekali para kandidat dengan keterampilan manajemen yang kuat dan praktik terbaik yang relevan di industri ini. Dilaksanakan selama 10 bulan, progrma ini akan diselenggarakan di wilayah perkebunan kami di seluruh Indonesia.

Persyaratan

  • Usia maksimal 26 tahun
  • Pendidik minimal Sarjana (S1)/Diploma (D4) jurusan Pertanian (Agronomi, Ilmu Tanah, Teknologi Pertanian) atau Kehutanan
  • Memiliki IPK minimal 2,85
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman berorganisasi di kampus, seperti BEM/MENWA, dll
  • Bersedia mengikuti pelatihan selama 10 bulan dan terikat kontrak 2 tahun
  • Memiliki integritas, kemampuan analisis yang kuat dan kepemimpinan yang baik
  • Mampu bekerjasama dalam tim
  • Bersedia ditempatkan di wilayah perkebunan kami (Sumatera/Kalimantan/Papua)

Cek Info Loker Lainnya:


Jika berminat dan sesuai dengan kualifikasi diatas silahkan daftar melalui link berikut ini :

APPLY

*Perusahaan tidak pernah melakukan pemungutan biaya dalam proses rekrutmen karyawan ataupun mengharuskan melakukan pemesanan tiket dan akomodasi untuk proses wawancara. Apabila Anda menemukan hal-hal mencurigakan dalam proses rekrutmen, laporkan kepada kami.

Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun.


Gabung di group Telegram kami ya t.me/lokermedannn IG kami@lokermedan_net  dan FB Loker Medan untuk informasi loker terbaru setiap harinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *