Lowongan Kerja Medan RSIA Stella Maris

Lowongan Kerja Medan RSIA Stella Maris merupakan salah satu pusat pelayanan terpadu yang melayani kesehatan wanita dan anak.

Dikerjakan oleh tim berdedikasi yaitu para Dokter Spesialis Kebidanan dan Kandungan, Dokter Spesialis Anak, Neonatologis dan perawat, Stella maris menyediakan pelayanan kesehatan bermutu tinggi untuk segala hal yang berkaitan dengan masalah kesuburan, kehamilan, problem menstruasi, menopause, infeksi panggul, kanker pada wanita, dan perawatan kesehatan untuk bayi, anak, dan dewasa.

lokermedan.net –  merupakan situs penyedia informasi lowongan pekrjaan di Medan dan Sumatera Utara. Berusahan menyajikan informasi Lowongan Kerja yang terbaru dan terupdate untuk para pencari kerja di Medan dan Sumatera Utara. jangan lupa untuk mengikuti chanel kami di FB lokerkmedann IG @lokermedan_net

Lowongan Kerja Medan RSIA Stella Maris


Staff HRD:

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan D3/S1 Semua Jurusan
  • Menguasai Gambaran Besar Pekerjaan HRD (Manajemen SDM)
  • Mampu Mengoperasikan Komputer ( Word, Excel dll.)
  • Komunikatif, Inisiatif, Cekatan, Bertanggungjawab dan Loyalitas Tingsi.
  • Terbuka Untuk Freshgraduate.

RSIA Stella Maris

Cek Info Loker Lainnya:


Apabila Anda berminat, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

Alamat: RSIA. StellaMaris JL. Samanhudi No. 20 Medan
Atau ke email hrd@stellamarishospital.com

Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun.


Gabung di group Telegram kami ya t.me/lokermedannn IG kami@lokermedan_net  dan FB Loker Medan untuk informasi loker terbaru setiap harinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *