Lowongan Kerja Medan 2022 PT Damai Abadi

Lowongan Kerja Medan 2022 PT Damai Abadi Established in 1982, Damai Abadi is one of the leading integrated and trusted choices of aluminum extrusions  manufacturing company in Indonesia. Our production facility is located in Jakarta and Sumatra, and manufactures mainly for door, window, curtain wall, decoration and industrial market. Our expertise of over 30 years in the aluminum business has earned us a reputation in product quality you can count on, competitive pricing and reliability. With close cooperation with our customers and partners guarantees our strong market position.

lokermedan.net – merupakan situs penyedia informasi lowongan pekrjaan di Medan dan Sumatera Utara. Berusahan menyajikan informasi Lowongan Kerja yang terbaru dan terupdate untuk para pencari kerja di Medan dan Sumatera Utara. jangan lupa untuk mengikuti chanel kami di FB lokerkmedann IG @lokermedan_net

Lowongan Kerja Medan 2022 PT Damai Abadi


Staff Admin Medan

Qualification

  • Mengelola petty cash dengan baik dan memastikan bahwa semua transaksi dan dokumen transaksi sudah sesuai dengan SOP perusahaan.
  • Melakukan pembayaran ataupun penerimaan uang.
  • Tertib administrasi keuangan.
  • Memastikan filing dan dokumentasi yang lengkap.
  • Melakukan proses dokumentasi pembelian sesuai prosedur perusahaan.

Cek Info Loker Lainnya:


Apabila anda memenuhi kualifikasi diatas silahkan kirim lamaran anda melalui email :

Email: lita.kencana@damaiabadi.com
Subjek: “posis) – Medan- (Nama)”

Deadline 26 Februari 2022

Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun.


Jangan lupa follow IG kami@lokermedan_net @Kajianmedan.id dan FB Loker Medan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *