Lowongan Kerja Medan 2022 KPN Corp

Lowongan Kerja Medan 2022 KPN Corp adalah Group Perusahaan yang bergerak dalam bidang Perkebunan Kelapa Sawit, Industri Downstream, Cement, Properti. Untuk mendukung pesatnya perkembangan bisnis perusahaan, kami mengundang putra-putri Indonesia terbaik untuk bergabung dan memperkuat team operation & support kami.

KPN Corp terdiri dari empat divisi bisnis utama, yaitu: pertanian, semen dan bahan bangunan, properti, dan perdagangan internasional. Berbasis utama di Indonesia, kami juga memiliki bisnis di Singapura, Vietnam, Sri Lanka, dan Mauritius. Kami berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan dengan kualitas terbaik kepada pelanggan kami, dan memiliki lebih dari 30.000 karyawan yang  melayani dunia dengan cara yang bertanggung jawab. Bersama dengan staf, pelanggan, pemerintah, dan komunitas kami, kami berusaha untuk meminimalkan dampak lingkungan dan meningkatkan komunitas tempat kami tinggal dan bekerja.

lokermedan.net – merupakan situs penyedia informasi lowongan pekrjaan di Medan dan Sumatera Utara. Berusahan menyajikan informasi Lowongan Kerja yang terbaru dan terupdate untuk para pencari kerja di Medan dan Sumatera Utara. jangan lupa untuk mengikuti chanel kami di FB lokerkmedann IG @lokermedan_net

Lowongan Kerja Medan 2022 KPN Corp


Procurement Medan

Qualification

  • Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree, Engineering (Industrial), Logistic/Transportation, Mathematics (Statistic is preffered).
  • Fluent in English both oral and written
  • Computer literate (excellent in microsoft office excel)
  • Preferably Staff (non-management& non-supervisor)s specializing in
  • Logistics/Supply Chain or equivalent
  • Have a minimum ot 5 years experience
  • Having experience as a buyer to buy materials for non-trade oleochemical needs is preferred
  • Pertorm excellent in a team, working under pressure, working endurance
  • Full-Time position(s) available
  • Willing to be placed on the Tj. Morawa, Deli Serdang site

Cek Info Loker Lainnya:


Silahkan kirim lamaran anda melalui email berikut ini :

Email recruitment@kpnplantation.com
Subjek: “posisi) – Medan- (Nama)”

Deadline : 22 Februari 2022

Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun.


Jangan lupa follow IG kami@lokermedan_net @Kajianmedan.id dan FB Loker Medan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *