.

Pelatihan Digital Entrepreneurship Academy

 

Program Digital Talent Scholarship adalah program pelatihan pengembangan kompetensi yang telah diberikan kepada talenta digital Indonesia sejak tahun 2018. Program Digital Talent Scholarship tahun 2021 didesain untuk menciptakan ekosistem seimbang dalam memaksimalkan peran pentahelix (pemerintah, komunitas/masyarakat, institusi pendidikan tinggi, dunia usaha, dan media) untuk menjadi fasilitator dan akselerator pendukung ekonomi digital.

Program Digital Talent Scholarship bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan daya saing, produktivitas, profesionalisme SDM bidang teknologi informasi dan komunikasi bagi angkatan kerja muda Indonesia, masyarakat umum, dan aparatur sipil negara.

Program DTS 2021 secara garis besar dibagi menjadi delapan akademi, yaitu:

  1. Fresh Graduate Academy (FGA)
  2. Vocational School Graduate Academy (VSGA)
  3. Thematic Academy (TA)
  4. Professional Academy (ProA)
  5. Government Transformation Academy (GTA)
  6. Digital Entrepreneurship Academy (DEA)
  7. Digital Leadership Academy (DLA)
  8. Talent Scouting Academy (TSA)

Digiers, mempunyai usaha atau bisnis sendiri akan membuat kamu lebih leluasa dalam mengelolanya. Kamu bisa mengatur sendiri bagaimana mengembangkan usaha yang kamu sedang jalankan.

Memulai sebuah bisnis mungkin memang membutuhkan modal dan biaya yang tidak sedikit, tapi sebenarnya untuk tetap bertahan dan berkembang dibutuhkan lebih dari sekedar kemampuan finansial.

Selain modal, jika kamu ingin memulai usaha kuliner misalnya, saat ini kamu perlu memanfaatkan kemudahan yang diberikan teknologi. Mau tahu bagaimana cara memulai pengelolaan bisnis? DEA X Gojek akan memberikan pelatihan gratis untuk kamu, daftar pelatihan Digital Entrepreneurship Academy sekarang juga melalui website https://digitalent.kominfo.go.id/pelatihan/DEA.

 

Jangan lupa follow IG kami @lokermedannn dan FB Loker Medan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *